Jumaat, 30 September 2016

Siapakah Aku Saat Ini?

Semakin aku membisu,
Semakin sibuk jiwa ku berbisik,
Soal perjalanan serta destinasi,
Sempit sesak singkat menuju keinginan,
Siapa pun tak akan mampu mendiamkan,
Sisi gelap di antara terang dan harapan,
Sendirian aku terpaku di dalamnya,
Setelah pendiri pergi tak kembali lagi,
Siapa kah aku ketika ini?
Siapa kah aku tanpa nya?
Selama ini aku hidup dengan prinsipnya,
Sedangkan saat ini,
Susuk tubuh nya tinggal dalam bayangan,
Surut semakin surut,
Segenap ruang dada yang pernah terisi,
Seisi panorama keindahan semesta kehidupan,
Semesta dunia,
Sedangkan saat ini,
Sedikit pun madah tak membina sukma ku,
Sejarah silam tentang aku dan dia menjadi kitab buat merungkai rahsia lebih besar,
Sekarang hanya itu yang tinggal,
Supaya aku tahu tentang diri ku,
Sampai aku tahu dan rindu pada Tuhan,
Sampai aku tenang menyeberang titian menuju ke dalam dakapannya,
Sampai aku bahagia di bawah segenap keredhaan Nya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan